Selasa, 03 September 2013

[PART 1] Nde? Andwae!

Title/Judul  : Nde? Andwae! [PART 1]
Length : LINK / Series
Rating : G (GakTau)
Genre : True Story (?) Romance, Find It Yourself
Author : Choi Yong Jae
Cast/Pemain : Cho Kyuhyun, Choi SooYoung, and other
 
Note : Annyeonghase! Jweosanghamnida :) lama nge post part 1 nyaa, hahaaaaa :> 
okeoke FF ter-absurd sepanjang masa bodo hadir kembali untuk .... #habiskalimat,
REMEMBER!! it's my real story :') but! tidak semuanya kisahku :) happy reading^^
 
PS : SIDERS? GO AWAY!!


**

Annyeong, naneun Jungnam imnida, namja kelahiran 1957 keturunan dari keluarga choi.
umurku 8tahun, aku mempunyai sahabat, yaitu JongHee, bahkan tanggal lahir kami pun sama.
kami kenal sejak umur 5 tahun. sekolah kami selalu bersama, aku berasal dari gangnam,
dan jonghee berasal dari seoul, kami bertemu saat keluargaku pindah ke seoul.
cukup untuk mengetahui tentang diriku. sekarang aku sudah tepat didepan pintu rumah
Jonghee. jariku menekan tombol bel, dan
  "Annyeong Jonghee-ssi, sudah siap?"
  "Ah, nde Jungnam-ssi!"
  "Jong Hee, ayo berangkat!"
  "nde Jungnam!"
 
 
 

 
 
|.| S E O U L |.| U N I V E R S I T Y |.|
 

umurku sudah 25 tahun, kau tahu? sejak kejadian 4 tahun silam itu membuatku berpisah
dengan sahabatku, JongHee. 

FLASHBACK ON

interkom apartemen-ku berbunyi. aku membuka pintu apartemen dan melihat siapa yang menekan bel interkom tadi, daaan... ternyata dia JongHee, but, sepertinya ada yang ingin dia sampaikan, lihat saja tubuhnya, tertunduk dan matanya terlihat sembab, sambil membawa koper. 
   "Jonghee, wae gurrae? ige mwoya?"
   "Ini.. sampai jumpa jungnam-ssi"
   "M..mwo? maksudmu? apa ini? aku tidak mengerti!"
  "JongHee!!! pesawat akan take off, 15menit lagi!" ucap seseorang, tak lain tak bukan. eommanya.
  "Annyeong, jangan lupakan aku"
  "Andwae, Jonghee" lirihku

 FLASHBACK OFF

Hafftt, entahlah aku tidak sudi membuka kertas itu, pasti hanya sebuah sepenggal kalimat perpisahan
yang hanya bisa membuatku ... argghhh lupakan semua itu! sekarang aku sudah kuliah, Ya, aku mempunyai kekasih, hahaa... dialah Kim Hyemi. saat kelulusan nanti, aku berencana akan melamarnya dan segera menikahinya.

5 TAHUN KEMUDIAN

"Choi SooYoung" ujar istriku, Choi Hyemi
"Nama yang indah bukan? yeobbo?" lanjut istriku
" Nde... " ujarku, sambil menatap anakku digendonganku (?)
"Appaa.. boleh aku menggendong sooyoung?" ujar anak pertamaku, soojin.
"Ah, sooyoung masih terlalu kecil sayang, nanti saja nde?"
"Ck!" ujcap anakku sambil mem-pout-kan bibirnya, lalu tersenyum dan menggoda sooyoung.


#Cho'sFamily

"Cho Kyuhyun"
"Chagiyaaa... kenapa tidak Cho GyuHo?"
"Aish, Kyuhyun saja, oppa"
"Aih, terserah kau-lah"
"Appa, aku mau menggendong kyuhyun..bolehkan appa?"
"nde.. ige"

***

Jungnam P.O.V

setelah membersihkan kamar untuk sooyoung, aku keluar untuk menuju kamarku.
ige, ah... aku rasa aku sudah tidak kesal lagi dengan jonghee.- saat membuka laci saat aku
ingin mengambil seprai, sebuah kertas jatuh, aku tahu itu surat yg pernah jonghee kasih
kepadaku, sebelum akhirnya ia menghilang dari kehidupanku. surat terakhirnya, kabar terakhirnya,
barang terakhirnya, maka dari itu aku membenci surat itu, entah mengapa. tapi tekadku
sudah bulat (?) untuk membacanya sekarang.


August 12th, 1966
To : Choi Jungnam
From : Cho JongHee

Jungnam, Mianhae aku harus pergi, aku ikut appa dan eomma pindah ke jepang. mian tidak pernah
menceritakan tentang semua ini. jangan lupakan aku jungnam-ssi, jangan membenciku.
aku janji, kita akan menjadi keluarga, yaa... emm... kau taukan maksudku apa? hehehe..
Yap! bagaimana jika kita menjodohkan anak kita kelak nanti? yaa, aku tau kita masih kecil
untuk membicarakan hal ini. tapi, tidak salahkan jika kita mempunyai sebuah rencana?
it's good idea dude! why not? kita akan menjadi keluarga, kita akan ber-besan (?) 
menyusullah ke jepang! karena aku tidak mungkin kembali ke korea, sebelum aku berumur
28 tahun, dan itu jika kau membalas suratku ini. hahaa.. aku tidak yakin dengan apa
yang aku ucapkan. baiklah, jungnam-ssi. berikan aku kabar!

Alamat : Tokyo, Japan. JiTsu Apartemen Numb 235 (?)
kunjungi jika kau ada waktu :) mian
                                                                                                       CHO JONGHEE

hahahaa, konyol sekali kau! baik jika itu maumu, sahabat!
   "Hyemi-ah!"
   "Nde, Yeobbo?"
   "Siapkan semua barang2 kita, kita akan kejepang"
   "Mwo?"
   "Nde, aku akan mengunjungi sahabatku, Jonghee"
   "Apa tidak terlalu dadakan?"
   "sudah, siapkan barang2 anak-anak, kita dijepang kurang lebih 1 tahun, mungkin. hm?
    tidak apa-apa kan chagi?"
   "Aish, terserah"
   "Kau marah?"
   "Aniyeo"

***

JongHee P.O.V

apa kabarmu jungnam? masih ingat denganku? sekarang aku mempunya 2 anak, lelaki dan permepuan.
apakah kau sudah mempunyai anak? sesuai dengan rencana kita? 
   "chagi, kau melamun lagi? sahabatmu lagi?"
   "Ah, nde"
   "Kalau begitu, kita saja yg mengunjungi mereka ke korea"
   "Andwae"
   "Wae?"
   
   




TeBeCe



Prokprokprok :) begimane? bagus enteu? hahaaaa :> keliatan banget cinta indonesia-nya #apaanloyong
udah ah, dadaaah
 
 
 

1 komentar:

  1. knpa appanya kyu gak mau ngunjungi appanya soo ke korea??apa dia yakin klo appanya soo pasti ke jepang buat nemuin dia??

    BalasHapus